Selamat Siang Sob...
kali ini saya mau berbagi ilmu mod yang saya miliki, meskipun dari kalian semuanya ada yang udah tau mod speed games ini.

Langsung saja kita mulai , sebelumNya kalian siapkan alat-alatNya di bawah ini :

1. Blue FTP
2. ByetCode Editor 142 / Pro
3. Mini Commander
4. Aplikasi Metah / Original

~Cara MengeditNya :

√ Buka Aplikasi Blue FTP
√ Cari file metahan dan extrak folder com di dalam file mentahan
√ Sekarang buka BCE 142 cari folder yg di extrak tadi trus buka a.class, kemudian cari kode ldc_w 40 dan ganti angka 40 jadi 15 trus Save
√ sekarang buka mini commander nanti ada 2 tampilan layar yg berbeda, gunakan layar kiri untuk membuka aplikasi metahan / Original dan gunakan layar kanan untuk cari folder / files editan tadi, sekarang tinggal drag and drop menggunakan aplikasi minicomander
Note : Peringatan semakin kecil angka yg kamu masukan speed game angka bertambah cepat tapi kalau angka yang di masukan terlalu kecil game akan error !!!